Gaji di Bawah 3 Juta Ternyata Juga Bisa Dapatkan Dana Pinjaman Cepat Berbasis KTA

dana pinjaman cepat

Kredit Tanpa Agunan atau istilahnya lainnya adalah KTA termasuk dalam produk favorit masyarakat untuk mengajukan pinjaman. Dimana hampir semua bank mengeluarkan produk pinjaman yang satu ini selain dari kredit multiguna. Hanya saja memang dari segi kelemahannya ada banyak sekali syarat yang diberlakukan, meskipun tidak mewajibkan syarat berupa jaminan. Seperti diantaranya adalah kepemilikan kartu kredit dan juga syarat minimal penghasilan. Paling tidak debitur harus memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah agar apply KTA ini bisa disetujui oleh pihak bank.

Jadi dapat dikatakan bahwa produk KTA dari bank memang tidak ditujukan kepada semua kalangan, melainkan para karyawan dengan gaji tetap saja yang bisa menikmati pinjaman semacam ini. Namun tidak perlu khawatir karena faktanya Anda juga tetap bisa mendapatkan pinjaman berbasis KTA, meskipun dari segi pendapatan masih di bawah angka 3 juta rupiah. Diantaranya adalah mengandalkan KTA online yang sekarang keberadaannya cukup marak di tengah-tengah masyarakat.

Berbicara mengenai dana pinjaman cepat dari produk KTA online ini sendiri sebenarnya juga memberikan banyak keuntungan dibandingkan dengan KTA konvensional, berikut yang patut untuk diketahui, yaitu:
  • Proses pengajuan mudah, semuanya sudah berbasis teknologi, sehingga nantinya untuk apply pinjaman kesini juga dapat dilakukan secara lebih mudah. Karena memang Anda tidak perlu datang ke lembaga keuangan tersebut secara langsung. Melainkan cukup dengan mengandalkan perangkat smartphone yang dimiliki saja. Maka nantinya sudah dapat apply, tinggal download aplikasinya secara langsung dan mengisi form, selanjutnya menunggu apakah apply Anda tersebut diterima ataukah tidak. Jauh lebih mudah dibandingkan dengan KTA konvensional.
  • Syarat lebih mudah, bahkan jika berbicara mengenai syarat yang diberlakukan oleh pihak pemberi pinjaman berbasis KTA online ini sendiri juga tergolong jauh lebih mudah dibandingkan dengan Anda mengajukan KTA konvensional. Termasuk yang sudah disebutkan di atas, yaitu mengenai syarat nominal gaji yang harus dimiliki oleh calon debitur, KTA online ini juga tidak mewajibkan Anda memiliki kartu kredit dengan masa pakai minimal 1 tahun. Sehingga bisa lebih mempermudah siapa saja yang membutuhkan pinjaman uang.
  • Cepat, cocok bagi yang tengah membutuhkan dana darurat, berbeda dengan KTA konvensional dimana waktu yang dibutuhkan agar pinjaman tersebut di approve cukup lama. Maka KTA online ini prosesnya lebih cepat. Jika lembaga penerbit menerima pengajuan Anda, secara otomatis uang nantinya akan langsung dicairkan ke rekening. Itulah mengapa ia cocok bagi siapa saja yang tengah membutuhkan dana darurat.
  • Kemungkinan untuk disetujui lebih besar, faktanya memang KTA online ini menjamin kemudahan dari segi persyaratan, itulah mengapa peluang pengajuan pinjaman Anda nantinya akan disetujui oleh pihak bank jadi lebih besar. Asalkan Anda masuk analisis kredit pihak mereka. Kemungkinan besar pinjaman juga akan dicairkan. Sehingga tidak perlu khawatir nantinya kredit ditolak.
Hanya saja dari segi plafon pinjaman yang ditawarkan tidak sebesar KTA konvensional. Begitu juga jika berbicara mengenai nilai bunga yang dikenakan, jumlahnya lebih besar. Sehingga terkadang cukup membebani debiturnya. Untuk itu ada baiknya bagi Anda selektif di dalam menjatuhkan pilihan, bukan hanya melihat dari segi kemudahan dalam berhutang saja, melainkan juga pemilihan lembaga yang terpercaya dan aman, lembaga keuangan yang sudah terdaftar di dalam OJK dan telah diawasi, sehingga menjamin keamanan Anda. Dana pinjaman cepat yang satu ini bisa dipilih sebagai solusi keuangan.

Belum ada Komentar untuk "Gaji di Bawah 3 Juta Ternyata Juga Bisa Dapatkan Dana Pinjaman Cepat Berbasis KTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel